7 Icons – Cinta Cuma Satu | Hotliriklagu.Com


7 Icons – Cinta Cuma Satu

February 16, 2012
9 Comments

Lirik Lagu 7 Icons – Cinta Cuma Satu

telah aku maafkan semua kesalahanmu
asal kau mau berjanji tidak mengulangnya lagi
telah aku terima sakitnya dikhianati
sedalam cintaku ini, selama hidupku ini

hatiku cuma ada satu, sudah untuk mencintaimu
tolong jangan sakiti lagi, nanti aku bisa mati
cintaku cuma sama kamu, sayangku cuma untuk kamu
tolong jangan hancurkan lagi, nanti aku bisa mati

telah aku terima sakitnya dikhianati
sedalam cintaku ini, selama hidupku ini

hatiku cuma ada satu, sudah untuk mencintaimu
tolong jangan sakiti lagi, nanti aku bisa mati
cintaku cuma sama kamu, sayangku cuma untuk kamu
tolong jangan hancurkan lagi, nanti aku bisa mati

cuma kamu cuma satu, buat aku cuma kamu
dirimu saja satu-satunya, kau raja aku ratunya
let only one … just let me your lady
don’t break my heart please please please

hatiku cuma ada satu, sudah untuk mencintaimu
tolong jangan sakiti lagi, nanti aku bisa mati

hatiku cuma ada satu, sudah untuk mencintaimu
tolong jangan sakiti lagi, nanti aku bisa mati
cintaku cuma sama kamu, sayangku cuma untuk kamu
tolong jangan hancurkan lagi, nanti aku bisa mati
tolong jangan hancurkan lagi, nanti aku bisa mati

Tagged Under :

not angka cinta cuma satulirik lagu 7 icons cinta cuma satulirik lagu seven icons cinta cuma satu7 icons cinta cuma satu lirikNot lagu cinta cuma satunot angka lagu cuman satuNot angka lagu 7iconslirik lagu dan not angka cintaku cuma satulirik lagu 7icons cinta cuma satu not pianolirik lagu 7icons cinta cuma satulirik lagu 7 icons cinta cuma satu dan kunci gitarkuncu gitar cintaku cumn ada satucinta cuma satu not angkaNotasi angka 7 icons cinta cuma satu
7 Icons – Cinta Cuma Satu
Reviewed byhotliriklagu on
Rating: 4.5
   

9 Comments to “7 Icons – Cinta Cuma Satu”

  1. Lagunya enak suaranya bagus lg terus ngak terlalu lebay kaya cerybelle terlalu lebay terus cewe banget lg hmmm

  2. Cherry belle says:

    Hl,,,
    wahc q prha2iin 5qin hri 5kin tenar niE,,,
    geDe 2 hnor…….
    Mga” 5kin sukses ja ea ,,,
    biar fansx dp2 hnr uga,
    he3x,,,,

  3. rara zikra says:

    kak chery belle jangan berpisah donk mohon ya bilang sama produser nya kok tentang umur aja di keluarin padahal apa salah nya kalo chery belle ngga bolehterllewat umur nya dari umur 18-21 apa salah nya ini ngga masuk akal kali nih jadi fans fans chery belle gimana? sedih kan dan kecewa kalo kak wenda sama kak devi keluar :’( seribu dan sejuta orang di sini kangen kali sama kak wenda dan kak devi tapi semua nya dah hilang sribu orang telah sakit hati karena kak wenda dan kak devi pergi =’( apa kakak ngga kasian ada yang sakit hati,nangis,kecewa,dan sakit h

  4. rara zikra says:

    gimana lah kak kok kakak ngga jawab mohon kembalikan kak wenda dan kak devi mohon aku ngga mau kak wenda dan kak devi keluar :’(

  5. KerenZzzz bgttt llqu nyyah ! Enak di dnger .

  6. Natya Kirana says:

    asik…………….. lagunya bagus loh kak
    ketimbang cherry bell mendingan 7icons banget loh………………

  7. Natya Kirana says:

    asik…………….. lagunya bagus loh kak
    ketimbang cherry bell mendingan 7icons banget loh………………
    seneng dech punya fans kayak kakak

  8. Asa Tiara says:

    Lagunya bagus banget…..
    Aku suka……!!!!!!!!!!!

  9. dhea.diana says:

    bagus lagunya aku suka.:)

Leave your comment here: