Teuku Wisnu feat Shireen Sungkar – Cinta Kita (Ost Cinta Fitri) | Hotliriklagu.Com


Teuku Wisnu feat Shireen Sungkar – Cinta Kita (Ost Cinta Fitri)

March 18, 2010
18 Comments

Lirik Lagu Terbaru Teuku Wisnu feat Shireen Sungkar – Cinta Kita (Ost Cinta Fitri)

Inilah aku apa adanya
Yang ingin membuatmu bahagia
Maafkan bila ku tak sempurna
Sesempurna cintaku padamu

Ini cintaku apa adanya
Yang ingin selalu di sampingmu
Ku tahu semua tiada yg sempurna
Di bawah kolong langit ini

Jalan kita masih panjang
Ku ingin kau selalu disini

Biar cinta kita tumbuh harum mewangi
Dan dunia menjadi saksinya
Untuk apa kita membuang-buang waktu
Dengan kata kata perpisahan

Demi cinta kita aku akan menjaga
Cinta kita yg telah kita bina
Walau hari terus berganti hari lagi
Cinta kita abadi selamanya

Jalan kita masih panjang
Ku ingin kau selalu disini

Biar cinta kita tumbuh harum mewangi
Dan dunia menjadi saksinya
Untuk apa kita membuang-buang waktu
Dengan kata kata perpisahan

Demi cinta kita aku akan menjaga
Cinta kita yg telah kita bina
Walau hari terus berganti hari lagi
Cinta kita abadi selamanya

Tagged Under :

lirik lagu cinta kitalirik lagu biar cinta kita tumbuh harum mewangibiar cinta kita tumbuh harum mewangicinta kita lirikLirik lagu biar cinta kita tumbuh harum mewangi dan dunia Menjadi saksinyalirik cinta kitacinta kita abadi selamanyademi cinta kita biardemi cinta shireen dan teungku wisnulirik lagu cinta di kolong langitcinta kita teuku wisnu dan shireen sungkar liriklirik cinta kita abadishireen sungkar n teuku wisnu demi cinta kitalirik lagu cinta kita teuku wisnulirik lagu cinta kita tengku wisnulirik lagu cinta kita cinta fitriteuku wisnu feat shireen sungkar cinta kita liriktueku wisnu ft shireen sungkar cinta kita cinta fitri larikteuku wisnu ft shireen sungkar - cinta kita (cinta fitri) liriklirik lagu bila cinta kita shireen sungkar
Teuku Wisnu feat Shireen Sungkar – Cinta Kita (Ost Cinta Fitri)
Reviewed byhotliriklagu on
Rating: 4.5
   

18 Comments to “Teuku Wisnu feat Shireen Sungkar – Cinta Kita (Ost Cinta Fitri)”

  1. okta says:

    aq suka banget ama lagu ini .kalu kita resapi lagi ini menyentuh banget
    thanhs ya? buat shiren dan wisnu.
    dari okta di medan

  2. renata says:

    duh”….lagu’a baguzt banged….
    hem…aku suka,thanks wat yg cptain lagu nie nyentuh banged dhati,sukses truz wat shireen n teuku wisnu.

  3. indah says:

    keren lagunya, aku suka ma lagu + penyanyinya kayaknya cocok banget + camistrinya dapet gitu…good luck aj deh.

  4. aRifAh says:

    kaK shiRenNnnnnnN N kAk wiSnuuuuuUuU kReeEN AbiSssssSsssS LaGUnYA

  5. SiAhFa says:

    lirik lagunya,semuanya keren bgt
    apalgi k’shiren ma k’wisnu t o p bgt laah
    sukses bwt klian

  6. chayiz says:

    kak.kpn mu nikah

  7. bzt gler lgu nie..aq ska sgt2..lgu nie sesuai utk pasangan yg sdng brcinta.. :) i will always love babe.. <3

Leave your comment here: