The Law – Dhani-Mulan  | Hotliriklagu.Com


The Law – Dhani-Mulan

November 18, 2011
0 Comments

Lirik Lagu The Law – Dhani-Mulan

Hellow everybody, my name is the law, and I got lil’ some y’all
Kepala gue pusing muter-muter gak berhenti
Setiap kali gue liat tayangan di televisi yg kayak kekurangan berita kurang kerjaan
Orang kawin cerei kok di jadiin bahan
Ngurusin diri sendiri aja pada gak becus
Urusan rumah tangga orang mo ikut di urus
Orang mo kawin cere
Orang mo nikah sirih
Mo kumpul sama kebo, mo kumpul sama sapi
Lagi-lagi mulan, lagilagi dhani 2x
Gue tau lu pada sewot ngeliat si jenggot bisa mesra-mesraan sama cewe yg paling hot
Itu aja kok repot 2x
Komedi aja cuek
Kok elo yg ngebacot
Kayak gak ada kerjaan, kayak gag ada kerjaan
Kayak ibu2 komplek yang ngomongin orang
Ahmad dhani mao cere, ahmad dhani mo shoping
Ahmad dhani kalah tp ternyata naik banding
Ahmad dhani you the back, and the law to the song
Khalifah berlalu saat anjing menggonggong
Walaupun si anjing punya kumis yang melintang seperti gatot kaca tp gag bs terbang
Ngakunya sih pakar tapi kelakuan nakal, suka liat gambar porno dan di sebar-sebar
Kepingin jd tenar tapi gak punya nalar, seni dibilang pelecehan bendera nasional
Tapi kasus lu gagal, dasar manusia binal, dan gue bilang final, lu cuman numpang Tenar hahahaha..
Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan, dhani mulan dhani
Say dhani is,dhani that,mulan is,mulan that
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan.. 2x
Setiap cerita selalu aja jadi berita
Yang kadang-kadang benar tapi kebanyakan yg enggak
Extra extra it’s all about it
Ahmad dhani dan mulan nikah sirih di Sidney
Jadi hot news disetiap televise
Dikupas tajam, setajam pisau dapur, tapi sayang ternyata pisaunya tumpul
Narasi tolol yg bikin otaknya di dengkul
Yang bacain tolol tapi bodynya sexy, jadi bikin gue kepingin aha aha
Hey ganti saluran tv tapi lagi2
Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Orang yg ngakunya deket pada ngasih komentar
Say dhani this, dhani that, cuma bisa sesumbar
Kadang gw jg nyolot ngeliat tingkahnya
Tapi mo gimana dong, kan dia bos gue hahay..
Makhluk Tuhan yang tercipta paling arogan
Arjuna yg digosipin sama wonder woman
Gue cari aman aja, gue netral,kaga mo komentar, nanti fatal
Jadi jangan bikin berita yg goblok, ati-ati lu bisa kena gebok, kapok, muke lu jd bonyok
Dan masuk RS, lalu diwawancara sambil nangis-nagis.. huek cuh
Gue jadi pengen muntah liat manager artis yg kebanyakan gaya
Tapi di lagu ini kan gue gak nyebut nama, jadi jangan marah dong, ampuun bundaaa
Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan,dhani mulan dhani
Say dhani is, dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cm ada dhani dan mulan.. 2x
Lama2 gw bosen ngeliat muka sijenggot tiap hari nongol di media mamerin tuh jenggot
Memang republik cinta punya presiden yg ngetop
Benar klo gosip2nya gag pernah stop
Kritikus bilang gw cuma kepingin eksis
Apa gw mesti buat lagu yg romantis, yg liriknya najis
Tapi pasti jualan laku 2 juta copy tapi lalu menghilang
Hey ini cuma lagu jangan nyalahin gue
Yg ada disini semuanya kan cuma received dr apa yg selalu gw liat tv2
Berita2 yg sebenarnya uda basi
Mo kawin sirih kek, mw kawin lari kek, mo pada mati kek, bukan urusan lu pade
Daripada gosipin dhani mending gosipin gue
Kemaren gw awhh sama tata dan puri
Gue siap di wawancara dan masuk tv lagi
Mungkin rating rendah lalu naik lagi, karena itu lah tujuan dr semua ini
Bikin suatu hiburan dr masalah pribadi
Dhani mulan, dhani mulan, dhani mulan, dhani
Lagi-lagi dhani mulan,dhani mulan dhani
Say dhani is, dhani that, mulan is, mulan that
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan.. 2x
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan..
Loh kok musiknya habis? heyo ahmad dhani bring back beat back dog
Sebenernya gue takut, ngebikin lagu yg kayak gini
Gue dibisa dituntut, dan disomasi pengacara ahli
Gue jadi atut, gue jadi ngeli
Ada gigolo yg mw ikut-ikutan, katanya dhani anak band yang gak berpendidikan
Cuma lulusan SMA tapi fansnya segudang
Lu cuma maniak yang suka cwe 40?an
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan
Apa didunia cuma ada dhani dan mulan
Emang yang laen ngontrak?

The Law – Dhani-Mulan
Reviewed byhotliriklagu on
Rating: 4.5
   

No Comment to “The Law – Dhani-Mulan”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here: