The Law ft Tata Mahadewi – Goyang Goyang | Hotliriklagu.Com


The Law ft Tata Mahadewi – Goyang Goyang

April 1, 2010
0 Comments

Lirik Lagu Terbaru The Law ft Tata Mahadewi – Goyang Goyang

Malem minggu gue cabut dugem di rumah suntuk ga bisa merem
Ngajak cewek tapi ga ada ya udah gw jalan sendiri aja
Naek ojeg ke gajah mada lewat harmoni bayar noban
Turunnya pas di tempat disko dicegat cewek ngajak gituan
Di dalem disko gw duduk nge beer sambil ngeliat cewek melintir
Diatas panggung goyang erotis ooh ini kan namanya striptis
Ada cewek nyamperin gue ngajakin goyang ya ayo aje
Walaupun jomblo ga punya cewe tapi gw masih bisa tetep ow yeaah

Reff :
Neng digoyang goyang dong neng
Neng digoyang goyang dong neng
Neng digoyang goyang dong neng
Jangan berenti goyang goyang

Neng digoyang goyang dong neng
Neng digoyang goyang dong neng
Neng digoyang goyang dong neng
Ting tering ti ting ting ting ting

Ada lagunya dewa di remix DJ ngaco mungkin die giting
Cewek di depan gue asik die goyang goyang ampe miring miring
Gue capek duduk lagi di bar gue bosen nge beer gw minum jack d
Ada cewek ***nya besar bodinya seksi mukenye sangar

Aduuh ni tante ngajakin turun bikin jakun naik turun
Jadi ngerasa lagi sama Dolly Parton ***nya gedenya minta ampun
Nempel nempel di dada gua bikin nafas terengah engah
Aduuh tante aku gak kuat yok kita cabuut ke hotel ajaah

Back to Reff:

Tata Mahadewi: hey everybody ayo semua goyang goyang 4x

Dua tangan nempel di tembok sambil kepala godeg godeg
Dua tangan nempel di tembok sambil kepala godeg godeg
Sambil kepala godeg godeg godeg godeg

Ini lagu jangan ditiru karena gak baik buat kamu
Daripada kamu ikutin nafsu ikutin kata ayah dan ibu
Boleh dugem asal ga mabok boleh goyang asal ga tripping
Ngajak cewek pulangnye besok hati hati jangan sampe bunting

Back to Reff:

The Law ft Tata Mahadewi – Goyang Goyang
Reviewed byhotliriklagu on
Rating: 4.5
   

No Comment to “The Law ft Tata Mahadewi – Goyang Goyang”

  1. Comments are closed.